Kata sms lucu campuran

 on Saturday, April 4, 2015  

Kata kata sms lucu campuran


Kata kata sms lucu campuran pilihan

Dengan selalu tersenyum bisa membuat seseorang terlihat lebih awet muda, nah oleh karna itu semoga dengan kata-kata sms lucu berikut ini bisa membuat anda tertawa, minimal tersenyum lah. Hahaaay!

Silahkan di baca untuk anda yang hobi kirim-kirim sms lucu kepada rekan sodara atau bahkan pacarnya. Ini dia pilihan pas pecinta sms lucu, gokil yang unik dan juga fresh! semoga terhibur.



Zodiak Hari Ini
KESEHATAN: muka lo tuh diurusin, tambah ancur aja nih dari hari kehari.
KEUANGAN: lumayan untuk bulan ini, berkat rajin ngemis yah.
ASMARA: kamu bukan jomblo ko, cuma gak laku-laku aja kayaknya.



Solusi terbaik atasi kejenuhan:
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku & duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hp trus sms'an deh sma aku..



6 penyakit pegawai di indonesia:

1.KUDIS - Kurang disiplin
2.ASMA - Asal mengisi absen
3.TBC - Tidak bisa computer
4.KRAM - Kurang terampil
5.ASAM URAT - Asal sampai kantor terus tidur
6.GINJAL - Gaji ingin naik tapi kerjanya lambat
7.PUCAT - Pulang cepat..



"SELAMAT" anda terpilih sebagai "LKMD" (lembaga keahlian miscol doang) dari "TKP" (takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.



Hey temen2 gue mau kasih tau nih sekarang kartu THREE (3) mau bagi2 pulsa sms gratis tiap hari loh!! Caranya gini gue kasih tahu ketik REG(spasi)KIRIM(spasi)PULSA kirim ke 111 promo ini berlaku apabila kartu THREE (3) "punya bapak mu".. Heheee!



Segera raih dan dapatkan uang tunai sebesar Rp100.000 setiap harinya dari tutup botol COCA-COLA terdekat!! Buruan tanpa di undi!! Caranya mudah: cukup kumpulkan 5 s/d 10 tutup botol coca-cola, lalu gepengkan dan paku di sebatang kayu lalu goyang-goyangkan di lampu merah, SELAMAT MENCOBA!!!!



Tau gak alasanku sms kamu sekarang?? 1% Pingin tahu kabarmu?, 2% mau tanya lagi ngapain?, 3% perhatian?, 4% kangen, 5% gak ada kerjaan, Dan yang paling terpenting adalah 85% "gak bisa tidur". Heheee!!!



Seindah bulan purnama yang bersinar, seterang bintang di angkasa, mata hatiku melihat dengan nyata seorang manusia dengan hati yang berbunga-bunga sedang membaca kata kata sms dihadapannya smbil berkata, "Alhamdulillah" teman ku yang cakep kirim sms juga! *TINGGG..!!!*



UNDANGAN Kepada: teman-teman Ass.Wr.Wb Harap kehadirannya utk buka bersama d istana negara, Dftar menu buka hari ini : 1. Sup Kalla, 2. Mie Gawati, 3. Juz Dur, 4. Jagung Laksono, 5. Bakar Tanjung, 6. Soto Yoso... Hidangan penutup ichal bakery..Tp apapun makanannya minumnya ttp:Es Be Ye..!!!



Panca sehat: 1. Kecupan yg maha mesra, 2. Keromantisan yg adil & memikat, 3. Persatuan dalam berpelukan, 4. Kemesraan yang di pimpin oleh nikmat & hasrat, 5. Keadilan cinta bagi seluruh rakyat indonesia.



Setelah di teliti, hasil riset telah membuktikan bahwa salah satu gejala penyakit gila yaitu "membuka sms dengan jempol" etss.. Anda sudah terlambat untuk mengganti nya, tuh.. Kan gila senyum-senyum sendiri, heheee...



Sa'at awan berubah menjadi hitam, aku ingat kepadamu. Dan sa'at hujan sudah mulai turun engkaulah orang pertama yang ingin ku temui untuk mengatakan "angkat tuh jemuaran."



Hy.. maaf iia malem2 gini mau minta tolong nih, kalau ga repot dan ga ngerepotin, kalau bisa dan ga ngeganggu, tolong donk hapusin sms ini, makasih ya..?!



Nanti pas gue bonceng loe pake motor, loe pengangan kenceng2 ya sama gue. Bukannya apa2 nanti gue takut loe jatuh. Nanti disangka gue buang sampah sembarangan lagi!! Hehee..



Aku sangat meminta ma'af jika ada kata-kataku selama ini yang menyinggung persaan mu, maklum lah aku makhluk "kasar" bukan nya makhluk "halus"..



Dibutuhkan baby sister segera untuk mengurus anak. pengalaman tidak diutamakan, gaji pokok 2juta + uang tips 50rb/hari. untuk merawat anak kuntilanak!!!



Andai aku bunga engkau lah kumbangnya, andai aku bulan engkaulah bintangnya, andai aku pisang berarti, engkaulah monyetnya. Hehee!



Tenggorokan anda sakit, susah buang air besar, bibir pecah-pecah?? itu tandanya anda "PANAS DALAM". minum larutan penyegar cap kaki 3 "BACA ATURAN PAKAI" jika sakit berlanjut hubungi "PEMADAM KEBAKARAN."



Apa nanti kata dunia bila aku harus berpisah denganmu, apalagi harus putus denganmu. Aku tak sanggup!! Dari pada aku putus dengan mu, lebih baik aku selingkuh.



Isi ulang Rp20000.0 berhasil. Kode transaksi 99080329765492. Karna anda kaget serta merasa tidak percaya dan tersenyum, maka terpaksa pulsa kami tarik lagi. Terimakasih!



Bila, kesedihan sedang menyelimuti mu dan sa'at air matamu sudah mulai menetes. Datanglah kepada ku maka, aku akan selalu ada di dekatmu karna..... Aku jual tissue (beli 5 gratis 1)!



Selesai, nah buat kamu yang suka dengan kata kata sms lucu lainnya untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel berikut: koleksi kata kata sms lucu pilihan (up to date) atau bisa juga kamu klik disini, untuk melihat lebih banyak lagi koleksi atau kumpulan dari kata kata sms lucu pilihan yang ada di blog ini. Demikian dan terimakasih atas waktunya, wassalam!
Kata sms lucu campuran 4.5 5 Kustian Saturday, April 4, 2015 Kata kata sms lucu campuran yang bisa membuat anda tertawa, terhibur, hot & juga fresh! Kata kata sms lucu campuran Dengan selalu tersenyum bisa membuat seseorang terlihat lebih awet muda , nah oleh karna itu semoga den...


No comments:

Post a Comment